Waktu Yang Berlalu

Category: Goresan & Puisi

.

hmm, Bicara tentang apa-apa yang telah kita lalui, Rasa nya memang seperti membangkitkan kembali rasa penyesalan. Ada pahit yang takkan pernah hilang, Dan manis yang tidak pernah puas di capai.

Disaat kita membuka kembali lembaran-lembaran masa lalu, Langit runtuh dan bumi yang berhenti berputar seakan akan terjadi dan tak mampu menahan rasa ingin memiliki. karna kenangan itu sendirilah yang merupakan bukti bahwa kita pernah menderita. dan tetap akan menderita, selamanya

waktu.jpg

Sebagian dari kita mungkin menyadari bahwa orang yang bahagia adalah orang yang tak pernah menginggat masa lalu nya. Mereka akan selalu siap ke depan Untuk menjalani cerita-cerita selanjutnya. Seperti kalimat bahwa"orang puas akan berusaha lebih puas lagi" lain halnya dengan kita yang pernah merasakan "patah hati"

ariel mengatakan : "Tak akan selamanya, tangan ini mendekapmu" Sebuah kalimat yang benar-benar menekan hati setiap orang. Begitu kuat Memaksa jiwa-jiwa yang pasrah. Dan akhirnya terjerat dalam kenangan "manis" yang mereka pun tak tau dimana"ujung"nya

"Tak ada yang abadi" kalimat yang juga akan selalu di ucapkan oleh "siapapun" Dan "apapun".

Inilah penjelasan makna tentang kehidupan. Tentang sesuatu yang tak pernah diketahui apa artinya, serta bagaimana mestinya.


teruntuk pujaan hatiku,

kemanapun kau berada, sejauh apapun kau pergi. Namamu akan selalu dihati. Kau pernah menolak untuk menjawab, apa yang harus ku lakukan. Hingga akhir disaat kau pun tak kembali, aku tetap disini. Melihatmu, mengenangmu, sampai semua keinginanku terlepas. Inilah aku, sebuah nama sebuah cerita.

ad.jpg
dan kamu ?

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

1 responses to "Waktu Yang Berlalu"

Zakin [04:22 PM, 01-Jun-13]

Dan kamu = Kisah cintaku..
Lanjuut..

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)